Brilio.net - Inul Daratista kini dikenal sebagai salah satu diva dangdut Indonesia. Penampilan serta lagunya yang ikonik, bahkan sempat bikin kontroversi tak menghambat dirinya makin sukses. Di balik kesuksesannya, ada Adam Suseno yang menemaninya dari nol.

Namun, bukan berarti hubungan mereka tidak mengalami kesulitan. Sebelum menikah, hubungan Inul Daratista dan Adam Suseno mengalami kendala. Saat itu, mereka tidak direstui oleh orang tuanya. Kisah itu ia ungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya.

"Dalam susah dan senang. Dalam sehat dan sakit. Itulah yang dinamakan berpasangan dalam pernikahan. Apa yang ada dalam pikiran kalian ketika hubungan sama-sama tidak direstui kedua belah pihak? Saya pernah minggat karena emosi nggak boleh pacaran sama pria kumisan ini," kata Inul, dikutip brilio.net dari akun Instagram @inul.d pada Rabu (20/9).

inul daratista dan adam suseno pernah tak direstui © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Gara-gara itu, Inul dan Adam Suseno mengaku pernah minggat dari rumah demi memperjuangkan cintanya. Meski tak direstui, Inul dan Adam sama-sama yakin jika keduanya adalah jodoh untuk satu sama lain.

"Mas Adam juga pernah minggat dengan cerita yang sama. Beda tempat saja minggatnya. Sebuah kebingungan tapi 1 hal yang membuat aku yakin dia jodoh saya, kumis meyakinkan saya harus percaya dia," jelasnya.