Brilio.net - Sederet momen spesial memang akan semakin berkesan jika diselenggarakan dengan pesta. Tak terkecuali, seperti yang dilakukan para seleb ini. Walau disibukkan dengan jadwal padat, tak luput membuat mereka merayakan kegembiraan di momen penting seperti ulang tahun dan pernikahan.

Momen spesial itu mereka rayakan dengan pesta megah yang khas. Salah satu konsep yang dipilih para seleb ini bertema Bollywood. Tema ini dipilih karena terinspirasi dari film-film India. Nggak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan dekorasi, wardrobe hingga penampilan atau hiburan yang juga bertema India. 

Seperti terbaru ini, ulang tahun ke-37 aktor Sonny Septian dikemas dengan tema Bollywood. Tak cuma ia dan keluarga, namun rekan-rekan artis yang datang pun diminta untuk mengenakan busana ala India. Bahkan, pesta itu juga dihiasi dengan tarian-tarian bak di film India.

Selain Sonny Septian, pesta deretan artis ini juga meriah dengan tema Bollywood. Penasaran seperti apa kemeriahan pestanya? Berikut brilio.net telah rangkum potret pesta seleb bertema Bollywood, dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (15/9).