Brilio.net - Momen ulang tahun menjadi waktu yang pas buat mengumpulkan orang-orang spesial. Baik dengan pesta meriah atau sekadar berkumpul di rumah. Selain sebagai wujud rasa syukur, momen berkumpul saat ulang tahun ini juga bisa menambah kedekatan dan keharmonisan hubungan dengan pasangan, keluarga, maupun sahabat.

Tak terkecuali juga buat kalangan para selebriti. Melangsungkan pesta ulang tahun dengan meriah rasanya bukan hal baru lagi bagi mereka. Sebagai ungkapan rasa syukur akan kesehatan dan pertambahan umur, biasanya deretan artis ini menggelar pesta mewah. Tak kehabisan ide, mereka juga mengadakan pesta dengan tema unik dan antimainstream.

Salah satunya yaitu tema musik yang bisa menambahkan kedekatan satu sama lain. Seperti terbaru ini ada perayaan ulang tahun Luna Maya ke-40. Ia mengadakan pesta yang mengadopsi konsep festival musik Coachella di Amerika. Perayaan ulang tahun ini menjadi terasa mirip dengan konser musik besar-besaran.

Tak hanya Luna Maya, perayaan ultah deretan selebriti ini juga punya nuansa bak konser musik. Siapa saja mereka? Simak ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/9).