Brilio.net - Belakangan nama Aming mencuri perhatian lantaran tampil kembali dengan gaya nyentriknya. Dahulu, berkat gaya nyentriknya membuat nama Aming semakin dikenal banyak orang. Apalagi saat tampil di acara Extravaganza. Banyak yang menyukai karakternya sebagai perempuan hingga membawa namanya semakin populer kala itu.

Nggak hanya tampil di panggung, presenter sekaligus komedian ini juga kerap memamerkan gaya nyentriknya menjadi perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Tak ragu, ia sering memakai wig dengan berbagai warna.

Namun beberapa waktu lalu, laki-laki bernama asli Aming Sugandhi ini sempat menggemparkan publik dengan penampilan barunya yang mengenakan baju muslim dan peci. Di beberapa acara televisi ia mengakui ingin hijrah dan mengubah penampilannya.

Kemudian, baru-baru ini ia kembali memamerkan penampilan nyentriknya lagi saat menghadiri acara ulang tahun Luna Maya. Ia pun cukup berani make over gayanya dengan pakai baju jaring dan transparan.

Berikut 8 gaya nyentrik Aming saat hadir di ulang tahun Luna Maya, dihimpun brilio.net dari akun Instagram Aming Sugandhi @amingisback pada Jumat (1/9).