Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Aming yang dikenal dengan gaya nyentriknya tiba-tiba berubah. Komedian tersebut mengubah penampilannya menjadi lebih macho dibandingkan sebelumnya. Artis kelahiran 1980 ini sebelumnya kerap tampil dengan busana feminin dan wig yang nyentrik.

Penampilan barunya menjadi sorotan publik karena berbeda dari biasanya. Warganet pun menduga jika Aming telah mendapatkan hidayah dan mengubah penampilannya.

Namun, semua itu dibantah oleh Aming. Lewat sesi YouTube Curhat Bang Denny Sumargo ia mengemukakan alasan mengubah penampilannya. Bukan karena hijrah, ternyata ia hanya ingin mengaktualisasi diri, bukan seperti yang diisukan selama ini.

Aming beberapa waktu lalu tinggal di Amerika Serikat. Selama setengah bulan di Amerika, sekembalinya di Indonesia ia mengubah gaya berbusananya karena merasa percaya diri dengan wajahnya yang sekarang.

"Wih, Aming dapat pencerahan. Wih, Aming dapat hidayah. Padahal gue sebulan setengah di Amerika, terus gue bikin alis, sesimpel itu," jelas Aming, dikutip brilio.net pada Senin (12/6).

Aming ubah penampilan gegara sulam alis di AS © berbagai sumber

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Aming mengakui jika selama ini dirinya memakai rambut poni dan kacamata karena tidak percaya diri dengan wajahnya. Ia pun berusaha menutupinya dengan kacamata dan model rambut poni.

"Dahi gue lebar, gue nggak punya alis, hidung gue lebar. Udah gitu tiba-tiba gue harus ngakalin lah penampilan gue," jelasnya.