Brilio.net - Nama aktor dan komedian Aming saat ini tengah menjadi sorotan di media sosial, terutama di Instagram. Laki-laki kelahiran 1980 itu baru saja membagikan potret terbarunya di Instagram dengan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Seperti diketahui, selama ini Aming lekat dengan penampilannya yang menyerupai wanita. Seringkali ia memakai pakaian yag nyentrik serta wig berbagai warna. Namun, kali ini jebolan Extravaganza ini mengunggah fotonya yang memakai baju koko putih dan peci berwarna senada. Pada foto tersebut ia juga mencantumkan caption yang mengundang atensi warganet.

"Semoga istiqomah ikhtiarnya," tulis Aming di Instagram centang birunya, Selasa (14/2).

Postingan tersebut sontak mendatangkan banyak perhatian dari rekan-rekan artisnya. Misalnya Elvi Sukaesih memberikan doa di kolom komentar dengan kalimat, "Masyaallah. Aamiin yaa robb. Semoga selalu dalam syafaatnya Rasulullah SAW dan keridhoan Allah SWT."

Penasaran bagaimana penampilan nyentrik Aming yang mengundang perhatian warganet? Berikut brilio.net merangkum dari akun Instagram @amingisback, Kamis, (16/2).