Brilio.net - Cantik dan berbakat. Inilah predikat yang didapat oleh Luna Maya berkat 20 tahun perjalanan hidupnya di dunia hiburan Tanah Air. Film, sinetron, iklan, video klip, presenter sampai dunia tarik suara sudah pernah dilaluinya.

Perjalanan hidup pemilik label fashion "Luna Habit" yang ups and downs telah membuat dirinya semakin berkembang. Karier, pertemanan hingga percintaan yang tak jarang menjadi bahan perbincangan. Selain itu, penampilan perempuan kelahiran Denpasar ini kerap mencuri perhatian lho.

Mungkin banyak yang nggak menyangka, aktris yang satu ini sudah menginjak usia 40 tahun. Ya, tepat pada 26 Agustus 2023 kemarin menjadi hari perayaan ulang tahun Luna ke-40.

Meskipun sudah memasuki kepala empat, nyatanya kekasih Maxime Bouttier ini masih tampak energik. Bahkan rasanya nggak banyak perubahan yang ditunjukkan Luna pada tampilannya saat ini. 

Penampilan memesona Luna Maya pun sudah terlihat sejak ia masih usia remaja. Penasaran seperti apa transformasinya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (1/9).