Brilio.net - Punya paras cantik serta anggun juga terkenal sebagai top model di Indonesia, Luna Maya rupanya masih punya keahlian lain yang selama ini jarang dia tunjukan. Artis 40 tahun itu pamer kalau dirinya jago mengendarai motor. Pengakuan Luna Maya pun sukses bikin pengikutnya di media sosial terkejut.

Pada unggahan di akun TikTok pribadinya, Luna Maya membuktikan kalau dirinya bahkan bisa mengendarai beberapa jenis motor sekaligus. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier itu mengungkapkan kalau keahliannya itu terlatih karena dia sendiri memang keturunan Bali yang dikenal banyak pengendara motor.

"Baru tau Luna Maya bisa naik motor.. Anak Bali shay, pasti bisa," kata Luna Maya sambil membacakan komentar dari netizen.

Kemudian Luna Maya menunjukan beberapa video saat dirinya mengendarai berbagai jenis motor. Seperti baru-baru ini Luna Maya memamerkan keahliannya mengendarai sepeda motor matic di lokasi syuting.

Video aksi Luna Maya tersebut dibagikan di akun TikTok @lunamaya pada Senin (14/8). Saat itu, ia baru selesai syuting film terbarunya "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon".

"Kelar shooting #Suzzanna, mbak suzz cabs pake motor #Tiktoktainment #LunaMaya," tulisnya.

Luna Maya naik motor pakai kebaya © TikTok

foto: TikTok/@lunamaya