Brilio.net - Tak bisa dimungkiri kalau kehidupan para selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Hal tersebut juga dialami oleh aktris cantik Luna Maya. Wanita 38 tahun tersebut dikenal telah terjun ke dunia hiburan sejak akhir tahun 90-an. Sepanjang kariernya sebagai artis, Luna pun dikabarkan pernah dekat dan menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria.

Seperti baru-baru ini, namanya santer diperbincangkan usai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Maxime Bouttier. Keduanya pun kepergok beberapa kali pergi bersama, salah satunya saat menonton konser Suga BTS beberapa waktu lalu.

Di acara konser tersebut, Maxime tampak setia menemani Luna menonton penampilan sang idola. Selain kehidupan asmaranya yang disorot, keseharian Luna Maya pun tak kalah mencuri atensi. Bintang video klip Sheila On 7 ini baru saja mengunggah sebuah video ke laman TikTok pribadinya saat mengendarai sepeda motor.

"Mau sunmori tapi udah kesorean," tulisnya melalui keterangan TikTok yang dikutip brilio.net, Selasa (18/7).

momen luna maya lancar naik motor jadi sorotan © berbagai sumber

foto: TikTok/@lunamaya

Dalam video tersebut, Luna terlihat sedang berada di lokasi syuting yang berada di tengah hutan. Saat ditanya oleh salah satu kru, Luna pun membeberkan alasannya pergi menggunakan sepeda motor lantaran ingin buang air kecil.