Brilio.net - Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier kini semakin jadi sorotan publik. Walau belum secara gamblang menyebut status hubungan asmaranya, namun keduanya kerap kali tak sengaja tersorot kamera saat sedang menikmati momen bersama.

Seperti baru-baru ini, pria 30 tahun itu kepergok memberikan bucket bunga untuk wanita yang berusia 9 tahun di atasnya ketika Luna memenangkan laga Tiba Tiba Tenis.

Banyak warganet yang mendukung Luna dan Maxime untuk bersanding dan menilai sangat serasi. Namun ada saja netizen julid yang mengatakan keduanya kurang cocok lantaran perbedaan usia yang terpaut lumayan jauh. Bahkan ada yang berani menyebut Luna Maya tua.

Bahkan, Luna kerap mendapatkan cibiran terkait perbedaan usia antara dirinya dan Maxime. Terbaru, Luna Maya dicibir saat menggelar live Instagram. Ia mendapati komentar warganet yang menyebutnya awet tua. Alih-alih merasa terganggu atau tersulut emosi, ia justru meresponnya dengan santai.

tanggapan santai luna maya © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@lunamaxime.lovers

"Gak papa tua, yang penting pacarnya ganteng, muda lagi. Eaaa" kata Luna Maya saat menyadari komentar warganet tersebut, dikutip brilio.net pada Jumat (14/7).