Brilio.net - Luna Maya dikenal sebagai salah satu aktris yang telah terjun ke dunia hiburan sejak akhir 90-an. Bakat aktingnya pun sudah tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran 1983 ini pernah membintangi beberapa genre film mulai dari drama, romance, komedi, hingga horor.

Nama Luna sempat menjadi perbincangan usai berakting sebagai Suzzanna di film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur yang tayang pada 2018. Tak sedikit yang menyebut penampilannya totalitas karena terlihat sangat mirip dengan wajah mendiang Suzzanna.

Kini, model 39 tahun tersebut kembali berperan dalam film Suzzanna, Malam Jumat Kliwon yang rencananya akan tayang pada 3 Agustus 2023. Film ini sendiri lebih menonjolkan karakter Suzzanna yang merupakan sosok penyayang keluarga dan rela berkorban untuk keluarganya.

Memerankan karakter Suzzanna yang legendaris dan ikonik, Luna Maya pun mengaku mengalami beberapa tantangan untuk bisa menampilkan karakter tersebut secara maksimal. Kira-kira seperti apa ya perjuangannya untuk berperan sebagai Suzzanna? Yuk, intip 4 perjuangan yang diceritakan Luna Maya dalam sesi wawancara yang dihadiri langsung brilio.net.