Brilio.net - Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier sukses menyedot perhatian publik beberapa waktu belakangan. Kedekatan keduanya diduga berawal dari kehadiran Luna Maya di acara ulang tahun Maxime. Di momen itu, Maxime dan Luna Maya tak segan memperlihatkan potret mesranya saling berangkulan.

Meski keduanya belum mengkonfirmasi perihal status hubungannya, kemesraan Luna Maya dan Maxime terlihat di beberapa momen. Nggak hanya saat ulang tahun Maxime saja, baru-baru ini publik dibuat baper dengan momen mesra keduanya di pertandingan Lagi-Lagi Tenis yang digelar Rans Entertainment. 

Hadir memberikan dukungan untuk Luna, tampak Maxime memberikan selamat atas kemenangan Luna Maya. Aktor 30 tahun ini tampak memberikan buket bunga dan pelukan hangat untuk aktris kelahiran Denpasar tersebut. Kebersamaan mereka sontak kembali membuat fans ramai dan gemas melihatnya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/6), potret kebersamaan Maxime dan Luna Maya di berbagai momen.