Brilio.net - Di era 90-an hingga awal tahun 2000-an, majalah masih menjadi salah satu sumber hiburan bagi masyarakat. Nggak heran kalau majalah remaja seperti Gadis, Aneka, dan HAI menjadi bacaan favorit anak muda. Biasanya, majalah tersebut berisi foto dan artikel terbaru dari beberapa model hits.

Kegiatan menggunting foto idola atau artis favorit pun menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan oleh anak era 2000-an. Salah satu model yang kerap muncul di majalah adalah Luna maya. Ia berhasil meraih gelar juara 3 di ajang pemilihan model tahun 1999.

Setelah itu, parasnya pun kian sering muncul sebagai sampul majalah. Tak melulu sendiri, Luna juga kerap tampil pose bareng dengan beberapa model pria. Salah satunya adalah dengan model pria satu ini. Kini, model pria tersebut dikenal sebagai salah satu MC kondang Tanah Air dengan bayaran fantastis.

Sebelum setenar sekarang, ia pun mengawali kariernya sebagai seorang model. Penampilan dan parasnya saat awal karier pun beda banget.

Nah, daripada penasaran seperti apa penampilan model pria bareng Luna Maya, yuk intip 11 potret awal kariernya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (10/6).