Brilio.net - Kabar tak mengenakkan datang dari presenter kondang, Indra Bekti. 13 Tahun membina rumah tangga bersama Aldila Jelita, akhirnya harus kandas. Kabar ini awalnya mencuat lewat unggahan Aldila di laman Instagram pribadinya. Wanita asal Malaysia itu mengunggah potret kebersamaan dengan kedua putrinya.

Dalam unggahannya, Aldila mengungkapkan bahwa saat ini hidupnya hanya untuk anak-anaknya.

"Bismillaaah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws," tulis Aldila

"Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2
Selalu ada untuk bunda yaaah…
Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt..
Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita," pungkas ibu dua anak itu.

Sontak saja, caption dalam unggahan tersebut menyita perhatian. Banyak yang menduga bahwa Aldila dan Indra Bekti berpisah. Namun ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis membenarkan kabar tersebut.

"Benar bahwa per hari Dila memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Bekti. Hari ini per hari ini lagi proses," kata Milano Lubis di kantornya, kawasan Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (28/2).

Namun Milano Lubis tidak membeberkan secara detail alasan kliennya menggugat cerai sang suami. Da hanya menegaskan jika ada prinsip-prinsip yang memang tak lagi sejalan di antara keduanya. Hal itulah yang membuat keduanya ingin pisah dengan cara baik-baik.

Kabar ini memang sangat disayangkan, pasalnya selama ini rumah tangga Indra Bekti adem ayem. Bahkan dia dan Aldila dikenal cukup mesra. Kala Indra dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak yang disebabkan pecahnya pembuluh darah di kepala bagian kiri, Aldila setia mendampingi sang suami. Bahkan berusaha keras mencari dana untuk keperluan biaya rumah sakit Indra Bekti.

Apapun keputusan yang diambil pasangan ini tentunya fans hanya bisa terdiam, karena Indra dan Aldila lah yang lebih memahami kondisi mereka. Melihat kondisi tak mengenakkan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila saat ini, menarik jika menilik kembali perjalanan cinta mereka.

Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/2).