Brilio.net - Kondisi terkini Indra Bekti yang masih dirawat di ruang ICU sudah semakin mengalami kemajuan. Sebelumnya, Indra Bekti dikabarkan sempat mengalami gangguan pada memorinya sehingga kesulitan mengingat nama anak-anaknya.

Namun kini, Indra Bekti justru mendapatkan kunjungan spesial dari kedua putrinya di rumah sakit. Melalui unggahan istrinya, Aldila Jelita membagikan momen bahagia kala sang suami bertemu dengan anak-anaknya.

Diketahui bahwa semenjak Bekti dirawat di rumah sakit, anak-anaknya tidak bisa bertemu dengan sang ayah selama satu minggu. Presenter 45 tahun tersebut sangat bahagia setelah bertemu kedua buah hatinya tersebut. Indra Bekti bahkan sempat menanyakan anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti yang telah meninggal dunia.

Indra Bekti sendiri memang dikenal sebagai sosok ayah yang bertanggung jawab dan sayang keluarganya. Di berbagai kesempatan, ia kerap meluangkan waktunya bersama kedua buah hatinya. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net lansir dari Instagram berbagai sumber, momen hangat Indra Bekti bareng kedua buah hati, Jumat (6/1).