Brilio.net - Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty belakang ini kerap mengunggah momen kebersamaan dengan keluarganya. Pasalnya, dia dengan keluarga kecilnya tengah menikmati momen akhir tahun dan pergantian tahun. Maka dari itu, kedua pasangan selebriti ini memanfaatkan hari libur untuk menikmati liburan di luar negeri.

Dengan memboyong kelima anaknya, Ussy dan Andhika memilih Sidney sebagai tempat liburan akhir tahunnya. Bahkan baik Ussy dan Andhika juga membagikan momen manis liburan mereka melalui Instagram pribadinya. Selain kekompakan keluarga ini, warganet justru salah fakus dengan penampilan Ussy Sulistiawaty. Pasalnya, penampilannya dinilai bak masih gadis.

Yaps, diketahui juga Ussy sebelumnya tengah menjalani program diet sehat sehingga olahraga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan Ussy. Usai menurunkan berat badan hingga 27 kg. Penampilan Ussy kini terlihat lebih fresh dan langsing sehingga menuai pujian dari warganet.

Tak hanya tubuhnya yang langsing, ibu lima anak ini juga sangat piawai dalam memilih busana kekinian yang membuat gaya berpakaiannya tak kalah dengan anak-anaknya. Artis kelahiran Jakarta ini juga sering memakai pakaian kasual sehingga terlihat fashionable.

Penasaran kan dengan penampilan Ussy dengan gaya kasual? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @ussypratama pada Jumat (6/1).