Brilio.net - Usai sang suami Dico Ganindito menjadi Bupati Kendal, Chacha Frederica diketahui memilih vakum dari dunia entertainment. Dirinya kini memilih aktif mengurus keluarga kecilnya serta melakukan berbagai tugas sebagai istri bupati. Kini, Chacha fokus menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal.

Menjadi istri bupati, Chacha turut memiliki peran penting untuk turun ke masyarakat. Dalam beberapa kegiatan, perempuan kekahirkan 8 November 1989 ini pun sering melakukan blusukan. Baik sendiri maupun bersama sang suami. Momen ini terekam dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Aksinya yang terlihat peduli dengan warga pun membuat sosoknya disenangi banyak orang. Selain dikenal peduli, ibu satu anak ini juga dinilai memiliki penampilan yang sederhana. Saking sederhananya, ada salah satu momen ketika blusukan, dirinya sempat tidak dikenal oleh warganya.

Penasaran seperti apa aksi blusukan Chacha Frederica selama jadi istri bupati? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @chafrederica pada Jumat (6/1), berikut momen istri bupati Chacha Frederica saat blusukan.