Brilio.net - Sonya Fatmala merupakan artis yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan dan mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul di tahun 2008. Kini Sonya Fatmala tak pernah absen menemani suaminya yaitu Hengky Kurniawan menjabat sebagai bupati Kabupaten Bandung Barat.

Selain itu, Sonya Fatmala juga kerap kali terlihat menjalankan amanahnya sebagai istri seorang bupati. Karena mengabdi kepada daerah yang dipimpin suaminya itu, dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan Sonya Fatmala baik itu resmi ataupun kegiatan sosial.

Biasanya kegiatan dirinya bersama warga dan lain-lain, selalu diunggah melalui media sosial miliknya. Menjadi istri pejabat publik, Sonya Fatmala konsisten dengan gaya anggun. Lekat dengan gaya anggun, Sonya Fatmala jauh dari kesan glamor. Saat menjalankan tugasnya, ia lebih sering menggunakan kebaya atau batik.

Intip 9 potret kegiatan Sonya Fatmala yang saat ini menjadi istri bupati dan bertugas memimpin PKK hingga blusukan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/11).