Brilio.net - Bagi semua orang, anak merupakan prioritas utama dalam hidupnya. Demi anak, seseorang akan rela melakukan apapun. Hal tersebut tentunya juga tetap berlaku meskipun sepasang suami istri telah memutuskan bercerai sekalipun.

Seperti halnya yang dilakukan deretan selebriti Tanah Air ini. Meskipun mantan pasangannya kini telah memiliki istri baru, deretan selebriti ini justru membuktikan bisa dekat dengan istri mantan pasangannya.

Bahkan keduanya juga kompak dalam urusan anak, termasuk merayakan ulang tahun si kecil bersama. Terbukti, ulang tahun ini jadi momentum untuk bisa berkumpul bersama. Tanpa rasa canggung, keduanya begitu akrab dan penuh kasih sayang untuk sang anak.

Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, momen-momen keakraban seleb dengan mantan istri pasangannya rayakan ultah anak, Rabu (26/8).


1. Zaskia Gotik dan Imel Putri.

momen seleb rayakan ultah anak berbagai sumber

foto: Instagram/@imelpc

Zaskia Gotik dan Imel Putri pertama kali tampil bersama di hadapan publik, pada Selasa (25/8). Momentum tersebut merupakan hari ulang tahun Aqila Ramadhani Sirajuddin, putri dari Sirajuddin dengan pernikahan pertamanya dengan Imel. Keduanya terlihat sangat akrab.

2. Christy Jusung dan Sonya Fatmala.

momen seleb rayakan ultah anak berbagai sumber

foto: Instagram/@christyjusung

Christy Jusung dan Hengky Kurniawan bercerai pada 2012 silam. Hengky kemudian kembali menikah dengan Sonya Fatmala pada 2015. Meski sudah tak bersama lagi, Christy dan Hengky membuktikan hubungannya tetap harmonis. Bahkan di hari ultah putranya, Bintang, ketiganya kompak rayakan bersama.

3. Okie Agustina dan Adelia Wilhelmina.

momen seleb rayakan ultah anak berbagai sumber

foto: Instagram/@adeliapasha

Melalui akun Instagram pribadinya, Adelia Wilhelmina mengunggah momen hangat saat ia dan Okie Agustina kompak merayakan ultah Keisha Alvaro. Meskipun menjadi ibu sambung, Adel memang cukup dekat dengan Keisha Alvaro.

4. Tania Nadira dan Lisya Nurrahmi.

momen seleb rayakan ultah anak berbagai sumber

foto: Instagram/@tanianadiraa

Tommy Kurniawan bercerai dengan Tania Nadira pada 2017 lalu. Pada 2018, Tommy melepas masa dudanya menikah dengan Lisya Nurrahmi. Sebaliknya, saat ini Tania sudah menikah dengan Abdullah Alwi.

Setelah memiliki kehidupan masing-masing, baik Tommy-Lisya maupun Tania-Abdullah kompak dalam urusan anak. Salah satunya dalam perayaan ultah kedua buah hatinya.

5. Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira.

momen seleb rayakan ultah anak berbagai sumber

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan putri sambungnya, Aleesya memang tak perlu diragukan lagi. Tak cuma itu, Laudya juga kompak rayakan ultah Aleesya dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira pada 2019 silam.

Namun sayangnya, belum lama ini Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah memutuskan bercerai.