Brilio.net - Nama Aldila Jelita tengah menjadi sorotan publik usai menggalang dana untuk biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. Hal ini lantaran Indra Bekti mengalami pendarahan otak setelah ditemukan tak sadarkan diri di toilet saat melakukan siaran. Sejak itulah Indra Bekti harus menjalani perawatan yang intensif selama beberapa waktu ke depan.

Nah, tentunya sudah nggak asing dengan sosok Aldila yang selalu tampil cantik dan memukau. Menilik dari akun Instagram pribadinya, Aldila juga memiliki gaya penampilan fashionable serta tak pernah lepas dari makeup.

Aldila bukan hanya sebagai ibu rumah tangga, dia juga aktris sekaligus pebisnis, lho. Bahkan saat ini Aldila telah memiliki brand fashion kosmetik. Maka tak heran penampilannya selalu menjadi sorotan publik.

Meski begitu, wanita berdarah blasteran Belanda ini juga tak sungkan untuk tampil natural tanpa makeup. Lantas, bagaimana ya potretnya saat tak menggunakan makeup? Berikut brilio.net himpun dari Instagram @dhila_bekti, Kamis (5/1).