Brilio.net - Kondisi kesehatan Indra Bekti berangsung membaik, sejak siuman pasca operasi suami Aldila Jelita sudah bisa berkomunikasi. Hanya saja, dia masih memiliki sedikit gangguan ingatan.

Baru-baru ini Aldila Jelita membagikan kondisi terkini Indra Bekti yang masih dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sang istri menyebut kondisi terkini Indra Bekti sudah bisa berkomunikasi dan bertanya meskipun pertanyaannya masih acak. Selain itu, yang membuat hati Aldila Jelita lega, Bekti sudah bisa mengenali nama anak-anaknya.

"Alhamdulillah... suamiku sudah lebih baek.. Udah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaannya..," tulis Aldila, dikutip brilio.net dari Instagram @dhila_bekti, Rabu (4/1).

"Dan yg utama udh bisa kenal nama anak2.. Dan fase sekarang nanyain anak2..," sambungnya.

foto: Instagram/@dhila_bekti

Tak boleh direkam.

Lebih lanjut, Aldila Jelita juga menerangkan jika saat ini Indra Bekti masih dalam fase pemulihan di ruang ICU. Jika kondisinya maju pesat, dia bisa dipindah ke ruang rawat inap biasa.

Aldila juga menjelaskan, selama di ruang ICU, keluarga tidak diizinkan untuk mendokumentasikan kondisi Indra Bekti. Kecuali jika memang mendapat persetujuan dari tim dokter atau pihak rumah sakit. Hal ini dilakukan supaya tetap menjaga kondisi Indra Bekti untuk bisa pulih lebih cepat.

"Sekarang bener2 nunggu recovery masbek diruang icu...," ujar Aldila.

"Selama posisi masih diruang icu bener2 gak bisa di video kan utk di upload harus izin dahulu...," pungkasnya.

foto: Instagram/@dhila_bekti

Diketahui sebelumnya, Indra Bekti menjalani pemeriksaan MRI pada 1 Januari 2022 sekitar jam 10 pagi setelah mengeluh penglihatan buram dan pusing. Adik Indra Bekti, Cipta juga mengungkapkan, jika gangguan ingatan Indra Bekti hanyalah sebatas aktivitasnya. Bukan soal lupa ingatan terhadap orang-orang yang berada di sekelilingnya.

"Lupa kecilnya mungkin contoh kecilnya sudah minum tapi dia lupa. Tadi udah minum belum ya, padahal baru. Atau misal dia abis telpon kakak saya, terus ditelpon lagi karena merasanya belum telepon. Tapi, teleponnya bukan telepon langsung, tapi kak Dilla-nya yang iniin (telpon)," katanya tempo hari lalu, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

"Kalau lupa orang enggak, sama orang ya gitu kalau sudah ketemu ya tapi nanti orangnya pulang nanti ditanya lagi 'kok si ini belum datang ya' padahal baru datang tadi," tambah Cipta.