Brilio.net - Nama Aldila Jelita mendadak jadi sorotan publik usai dirinya melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami yang tak lain adalah presenter kondang, Indra Bekti. Diketahui Indra Bekti mengalami pendarahan di otak setelah sempat ditemukan tak sadarkan diri di toilet saat siaran, belum lama ini. Indra pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani dua kali operasi.

Diperkirakan suami Aldila Jelita akan menjalani perawatan selama 20 hari. Selama itu, keluarga membutuhkan biaya yang tak sedikit. Aldila Jelita mengaku kesulitan mencari dana untuk perawatan dan pengobatan sang suami yang mulai membengkak, sehingga ia membuka penggalangan dana untuk Indra. Hal tersebut lantas mengundang beragam komentar dari warganet, ada yang pro ada pula yang kontra soal penggalangan dana untuk Indra Bekti.

Aksi penggalangan dana Aldila Jelita juga membuat warganet penasaran akan sosoknya. Rupanya, Aldila bukan sekadar ibu rumah tangga. Ia juga seorang aktris yang pernah membintangi film Hijab Traveller. Dalam film tersebut ia berkesempatan beradu akting dengan suaminya, Indra Bekti. 

Dengan bakat yang mumpuni dan wajah yang cantik, Aldila berhasil memerankan perannya dengan epik. Berikut 11 pesona Aldina Jelita, dihimpun brilio.net dari Instagram Instagram @dhila_bekti pada Selasa (3/1).