Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar kurang menyenangkan dari Indra Bekti. Presenter sekaligus penyiar radio tersebut tak sadarkan diri di toilet saat siaran.

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Aldila Jelita, istri Indra Bekti mengungkapkan kesedihan saat melihat kondisi sang suami yang mengalami pendarahan otak.

Sebagai istri, Aldila setia memberikan dukungan dan doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti. Ya, seperti diketahui, pasangan yang sudah 10 tahun menikah ini memang dikenal selalu romantis dalam berbagai momen.

Keromantisan Indra Bekti pun terlihat di prosesi pernikahannya. Indra Bekti pernah mencatatkan diri di Indonesian Book of Records di acara pernikahannya pada 10 Oktober 2010 lalu. Pernikahan Indra dan Dilla dianggap pernikahan yang cukup unik karena hampir semua atribut dan pernak-pernik keduanya bertemakan angka 10.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @dhila_bekti pada Minggu (1/1), potret manis Indra Bekti dan istri dari dulu hingga kini.