Brilio.net - Pasca menjalani operasi dua kali karena pecah pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri, hingga kini Indra Bekti masih harus dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo. Besarnya biaya pengobatan Indra Bekti selama dirawat di RS membuat sang istri, Aldila Jelita akhirnya memutuskan membuka donasi untuk perawatan sang suami.

Namun, tindakannya ini justru menuai banyak kritik netizen. Aldila dihujat karena dianggap pelit dan tak mau berusaha lebih dulu untuk membayar biaya pengobatan suaminya itu.

Seolah menepis tuduhan netizen, Aldila tampak sempat menunjukkan bukti aset pribadinya yang telah dijual demi biaya pengobatan suami. Lewat unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, kakak Ricky Komo ini mengungkapkan telah menjual perhiasan dan tas-tas branded miliknya.

Aldila Jelita hentikan open donasi © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

Sudah terlanjur mendapat komentar pedas dari netizen, secara tiba-tiba Aldila memutuskan untuk menghentikan penggalangan dana yang diumumkan untuk biaya rumah sakit suaminya itu. Melalui media sosial, Aldila mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf kepada publik atas aksi galang dana tersebut.

"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini," tulis Aldila Jelita dikutip brilio.net dari Instagram @dhila_bekti, Jumat (6/1).