Aldila sendiri memiliki alasan kenapa pihaknya mengakhiri untuk penggalangan dana tersebut. Tidak lain karena melihat dari kondisi sang suami yang semakin membaik.

Ia juga menyatakan bahwa pihak keluarga sudah bisa mencukupi biaya pengobatan Indra Bekti. Tentunya hal itu tak lepas juga dari dukungan orang-orang terdekatnya. Tak lupa, Dila turut berterima kasih pada bantuan yang telah diberikan untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi. Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima," lanjutnya.

Aldila Jelita hentikan open donasi © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

Aldila juga meminta maaf kepada pihak yang merasa terganggu dengan penggalangan dana yang dilakukannya. Ia merasa masih harus belajar dan memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak yang tidak nyaman," ungkapnya.

"Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapan terima kasih," tutup Aldila.

Postingan terbaru Aldila Jelita tersebut langsung menuai beragam komentar dari publik. Alih-alih mendapatkan simpati, nyatanya ibu dua anak ini masih terus mendapat hujatan. Tak sedikit yang mengingatkan Aldila untuk berpikir panjang sebelum melakukan aksi penggalangan dana.

"Nanti kalo gak cukup buat bayar RS, mending jual aja salah satu aset nya mbak. Daripada minta sumbangan dan di hujat netizen," komentar @gede_vanlaere.

"Nah mb lain kali pkir pnjng dulu y,, ksihan nama baik kluarga klian ,, terlepas itu smua mndng fokus doa utk kesembuhn ms indra bekti dlu bkn lngsng galang dana," tulis @merry_4n4.

"Gatau mallu apa pake minta penggalang dana segala ... kayanya emang takut miskin ini orang," sahut @ilah_holillah.