Brilio.net - Aldila Jelita menuai sorotan setelah membuka penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan suaminya, Indra Bekti. Seperti diketahui, Indra Bekti hingga kini masih berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta lantaran pecahnya pembuluh otak yang menyebabkan tak sadarkan diri saat di ruang siaran.

Diperkirakan suami Aldila Jelita akan menjalani perawatan selama 20 hari. Selama itu, keluarga membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun rupanya, inisiatif wanita yang akrab disapa Dhila terkait penggalangan dana justru menuai komentar negatif.

Seiring dengan komentar negatif yang diterimanya, Dhila pun mengunggah tanggapannya di laman Stories Instagram. Mengunggah ulang video tentang berserah, ibu tiga anak ini memilih untuk tak memedulikan perkataan orang lain.

tanggapan aldila terkait open donasi © instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Jangan pedulikan orang lain. Yakin dengan usahamu. Karena Allah yang lebih tahu apa maksudmu," tulis Aldila Jelita dilansir brilio.net, Senin (2/1).

Selain itu, dia juga membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami. Dalam unggahannya, Dhila tampak merindukan sang suami dengan terus memberikan semangat agar lekas sembuh.

tanggapan aldila terkait open donasi © instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

"Ketika aq rindu, aq membaca smua message wa dari km membuat aq tertawa. Ketika aq rindu utk menggenggammu, ya aq lewat doa aq sampaikan," tuturnya.

Kakak ipar Komo Ricky ini pun seakan menegaskan tidak peduli dengan komentar nyinyir netizen terhadap dirinya. Sebab baginya, yang terpenting adalah kesembuhan Indra Bekti agar segera berkumpul dengan keluarga.

"Semangat saaayang. Km bisa dan aq harus kuat. Walau banyak badai ribut yg sok menilai tanpa berpikit knapa org itu meminta ulurannya," ucapnya.

"Tak peduli dengan mereka. Karena kini km dan anak2 hal utama dalam kehidupan ini!!! Allah Maha Mengetahui dari pada mereka yg sibuk menilai. Miss youuuuuu," pungkas Dhila.