Brilio.net - Bahtera rumah tangga pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti berada di ujung tanduk. Setelah melalui badai yang menimpa kesehatan Indra Bekti, Aldila memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini dikonfirmasi kebenarannya oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis di kantornya, kawasan Jakarta Selatan. Menurut pengakuan sang pengacara, Aldita Jelita mantap berpisah dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/2).

"Benar bahwa per hari Dila memasukkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Bekti. Hari ini per hari ini lagi proses," terangnya.

Di tengah rasa penasaran masyarakat terkait alasan Dila menggugat cerai sang suami, Melaney Ricardo mengunggah video rekaman di kanal YouTube miliknya yang berisi perbincangan dengan Indra Bekti dan sang istri.

Selain menceritakan perjuangan Indra Bekti sembuh, dalam video tersebut Dila juga menceritakan permasalahan rumah tangganya. Selain sempat kesal karena merasa dibohongi, ia juga membahas seputar perubahan sikap sang suami usai operasi.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (28/2), curhatan Aldila Jelita soal masalah rumah tangga.