Brilio.net - Kabar perceraian artis selalu menghebohkan publik baik di dunia nyata maupun di media sosial. Terlebih lagi, jika artis tersebut rumah tangganya jarang sekali tersorot dan diterpa gosip tak sedap. Antara percaya dan nggak percaya, kabar artis yang diam-diam bercerai ini bagaikan petir di siang bolong.

Namun begitulah dinamika kehidupan rumah tangga. Nggak melulu harmonis dan baik-baik saja, selalu ada rintangan atau masalah dari yang sepele sampai yang kompleks. Sah-sah saja jika mereka memutuskan untuk bercerai, jika dirasa sudah tidak sejalan lagi.

Satu diantara beberapa artis yang kabar perceraiannya heboh misalnya Laudya Cynthia Bella. Betapa publik dibuat terkejut usai mengetahui wanita 24 tahun itu bercerai dari Engku Emran. Padahal saat itu pernikahan Bella dan Engku Emran baru berusia 2 tahun. Pengakuan mengejutkan lainnya datang dari Feni Rose yang ternyata sudah berpisah dari pasangannya sejak 2019 lalu.

Berikut ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, deretan selebriti yang jarang diterpa gosip miring namun memutuskan bercerai diam-diam, Jumat (13/1).