Brilio.net - Selain FTV, drama kolosal menjadi tayangan yang memiliki banyak peminat. Bukan hanya Angling Dharma, beragam sinetron kolosal seperti Kaca Benggala pun turut menghiasi layar kaca dan menjadi teman masyarakat Tanah Air.

Berbicara mengenai drama kolosal Kaca Benggala, pasti kamu tak asing lagi. Sinetron ini mengisahkan perjalanan hidup Nyai Basingah dan Tembini. Dalam perjalanannya, Nyai Basingah yang diperankan Meriam Belina bertemu dengan Raden Kundalini. Aktingnya mencuri perhatian dengan adegan aksi heroik ala pendekar.

Belasan tahun berlalu, banyak yang kemudian penasaran dengan kabar pemeran Raden Kundalini. Setelah lama tak terlihat di layar kaca, aktor drama kolosal ini memberikan kabar mengejutkan penggemarnya. Usai dua kali bercerai, dia baru saja mempersunting wanita yang bukan dari kalangan selebriti pada Minggu (8/1). Momen pernikahan mereka digelar mewah di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @candysatrio pada Kamis (12/1), aktor laga yang berakting bareng Meriam Belina.