Brilio.net - Di awal 2000-an, Angling Dharma sempat menjadi drama kolosal yang begitu digandrungi. Drama ini menyuguhkan cerita tentang perpecahan di Kerajaan Malwapati saat dipimpin Prabu Angling Dharma yang sangat bijaksana dan sakti mandraguna.

Aksi heroik ala pendekar masa lalu menjadi bumbu yang menarik untuk diikuti. Ditambah lagi adanya berbagai konflik yang kerap membuat orang penasaran dengan ujung ceritanya.

Ada banyak karakter yang cukup melekat di ingatan penonton hingga saat ini. Salah satunya adalah karakter Patih Batik Madrim, sosok kepercayaan raja yang diperankan Candy Satrio.

Meski namanya tenar sebagai aktor laga di era 90-an, Candy Satrio justru memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Di usianya yang sudah menginjak setengah abad, Candy Satrio memilih sibuk menekuni Post House Production.

Meskipun kini sudah tidak lagi muda, tetapi ketampanan pria 52 tahun ini seolah tak luntur oleh waktu. Rupanya, ketampanannya bahkan telah terlihat sejak dia masih muda.

Lantas seperti apa ya potret masa muda Candy Satrio? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net lansir dari Instagram @candysatrio, Rabu (11/1).