6. Titi Radjo Bintang.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@titiradjopadmaja

Selama 9 tahun berumah tangga, Titi Radjo Bintang hampir tak pernah diterpa isu miring. Namun begitu, biduk rumah tangga Titi faktanya tidak bisa diselamatkan. Titi Sjuman terpaksa melepas nama 'Sjuman' sejak 2013, sebab dia telah bercerai dari Aksan Sjuman pada 2013 lalu.

7. Wanda Hamidah.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@wanda_hamidah

Wanda Hamidah mengarungi bahtera rumah tangga dengan Cyril Raoul Hakim selama 12 tahun, sebelum akhirnya bercerai diam-diam dari Cyril pada tahun 2013. Setelah itu Wanda menikah dengan Daniel Patrick pada tahun 2015. Di rumah tangga kedua, Wanda juga menutup rapat privasi keluarganya. Namun sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama dan mereka bercerai pada tahun 2019.

8. Dita Anggraeni.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@ditaofficial.id

Tak banyak yang tahu bahwa Dita Anggraeni alias Mey-Chan, ternyata sudah bercerai dengan suaminya asal Australia bernama Liam. Keduanya menikah pada tahun 2017 dan memutuskan bercerai karena alasan perbedaan kultur.

9. Femmy Permatasari.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@femmypermatasari

Rumah tangga Femmy Permatasari dengan Samudra Djaya berakhir pada 2013. Proses perceraian itu tak banyak diketahui orang. Beritanya baru terhembus beberapa waktu kemudian setelah persidangan sudah memasuki agenda putusan. Femmy kini telah menikah lagi dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019 kemarin.

10. Yeyen Lidya.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@yeyen78

Artis Yeyen Lidya juga mengalami masa-masa sulit di rumah tangganya. Dia dan suaminya, Karebet Pramudiarto memutuskan bercerai setelah 13 tahun membina rumah tangga. Perceraian itu tak diketahui banyak orang, hingga akhirnya baru terungkap tahun kemarin.