1. Melody Prima.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@melodyprima

Baru kemarin Melody Prima secara terbuka memberitahukan bahwa dia dan suaminya sudah bercerai. Kabar ini sontak membuat masyarakat terkejut, apalagi selama ini Melody dan Tommy tampak baik-baik saja dan harmonis. Melody Prima menikah pada 27 Maret 2016, itu artinya rumah tangga itu kandas setelah kurang lebih 6 tahun.

2. Feni Rose.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@fenirose

Presenter gosip Feni Rose juga salah satu artis yang jarang diterpa gosip miring mengenai kehidupan keluarganya. Dia dan mantan suami hampir jarang diliput media atau menjadi sorotan publik. Namun tak disangka, Feni Rose dan Enkito Herman Nugroho harus bercerai pada 2019 lalu. Presenter Silet ini baru mengungkapkan ke depan publik pada tahun kemarin.

3. Laudya Cynthia Bella.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Sejak menikah dengan Engku Emran pada tahun 8 September 2017, Laudya Cynthia Bella menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Pada akhirnya wanita yang sudah lama single itu memutuskan untuk menikah bersama pria berkebangsaan Malaysia. Sayangnya, rumah tangga itu tak berjalan mulus. Bella dan Engku Emran pun memutuskan setelah 2 tahun menikah. Keputusan Bella dan Emran saat itu membuat publik heboh dan bertanya mengapa. Saat ini Engku Emran sudah menikah kembali dengan selebriti Malaysia, yaitu Noor Nabila.

4. Alexandra Gottardo.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@got_alex

Perceraian Alexandra Gottardo dengan mantan suaminya saat itu membuat terkejut publik. Arief Utama Waworuntu resmi bercerai dengan aktris 38 tahun itu pada 2019 di Pengadilan Agama Denpasar. Dia sendiri baru mengungkapkan perceraiannya pada awal 2020 kemarin.

5. Kirana Larasati.

artis kabar cerai heboh © Instagram

foto: Instagram/@kiranalarasati

Kirana Larasati menikah dengan mantan suaminya, Tama Gandjar pada tahun 2015. Namun baru dua tahun bersama, Kirana Larasati mengakhiri hubungannya dengan sang suami. Tak banyak membagikan prahara rumah tangganya, Kirana bercerai dengan Tama Gandjar pada Juni 2017 silam. Diketahui alasan Kirana dan Tama berpisah dikarenakan muncul perselisihan antara keduanya.