Brilio.net - Kabar perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita, sontak mengejutkan publik. Banyak yang tak menyangka dengan kabar perpisahan tersebut, termasuk beberapa kalangan selebriti. Bahkan istri Jerinx SID, Nora Alexandra turut terseret di tengah ramainya kabar tersebut.

Bermula dari akun Twitter yang meng-tweet terkait perbandingan Nora Alexandra dan Aldila Jelita. Dalan cuitan tersebut berisikan perbedaan sifat istri Jerinx SID dengan Istri Indra Bekti. Kala Jerinx dilanda masalah dan harus di penjara, Nora setia mendampingi suaminya. Namun beda halnya dengan Aldila Jelita, justru memilih menggugat cerai suaminya di tengah sang suami dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Nora Alexandra dibandingkan dengan Aldila Jelita © 2023 brilio.net

Nora Alexandra dibandingkan dengan Aldila Jelita
Instagram/@ncdpapl

"Istri Jrx penampilannya urakan dan sering pamer aurat tapi setia 2x menunggu Jrx keluar penjara. Istri Indra Bekti penampilannya sangat alim, tapi malah meninggalkan suaminya saat kondisi buruk," isi cuitan tersebut, seperti dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Nora Alexandra.

Cuitan itu memang ramai dikomentari warganet, hal itu lah yang menjadi alasan Nora akhirnya angkat bicara. Nora mengatakan tidak fear jika kesetiaan seseorang diukur dari penampilannya. Nora juga merasa tidak nyaman dengan istilah "alim" yang dituliskan dalam cuitan tersebut.

"Teman2 mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please , jangan bawa2 kata "alim" ini kayanya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya," dikutip brilio.net dari akun Instagram @ncdpapl, Kamis (2/3).

Menurut Nora setiap rumah tangga memiliki persoalan masing-masing sehingga tidak sepatut dibandingkan apalagi mengomentari soal pakaian dan karakter seseorang.

Nora Alexandra dibandingkan dengan Aldila Jelita © 2023 brilio.net

Nora Alexandra dibandingkan dengan Aldila Jelita
Instagram/@ncdpapl

"Kita juga gak tahu masalah beliau internal apa, jadi mohon jangan dibandingkan ya teman2. Kalau aku memang dampingi saat suami dipenjara serta pas melarat juga aku masih ada buat dia, jadi gak happy aja, cuma please penampilan jangan dibawa2 ya . Saling doain baik aja untuk semuanya ya , jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yg setia, dan lebih lebih dari aku diluar sana," sambung Nora.

Tanggapan Nora Alexandra atas cuitan itu justru dinilai lain warganet. Mereka justru menuding Nora pansos atau mengambil kesempatan atas kasus perceraian Aldila dan Indra Bekti yang tengah hangat.

"Klo di repost gini justru malah terkesan pansos (sorry kalo salah)," komentar @widasyafda.

"Merendah tp menaikan mulu," tulis @nurahman5276