Brilio.net - Kabar kurang sedap berhembus dari bahtera rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti. Usai melewati badai yang menimpa kesehatan Bekti hingga dirawat beberapa hari di rumah sakit, kini sang istri mengisyaratkan akan berpisah dengan presenter 45 tahun tersebut.

Hal ini diketahui pertama kali setelah Dila, sapaannya, mengunggah foto bersama kedua buah hatinya di akun Instagram. Lewat kolom keterangan, dia menuliskan sebuah pesan yang membuat dugaan publik semakin nyata jika keduanya akan segera bercerai.

cerita dila kesal dengan indra bekti © berbagai sumber

cerita dila kesal dengan indra bekti
Instagram/@dhila_bekti

"Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua," tulis Dilla, Senin (27/2).

Bersamaan itu, Dila juga menghapus foto-foto Indra Bekti di Instagram miliknya dan hanya menyisakan satu foto saat perayaan ulang tahun putrinya, Amabell Eleanor, pada 14 Februari lalu. Bahkan, wanita asal Malaysia tersebut juga meng-unfollow akun Instagram sang suami.

Kabar ini kemudian disangkut pautkan dengan unggahan YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini. Dalam video yang mengundang Dila, terungkap jika istri Indra Bekti ini sempat kesal karena merasa dibohongi.

cerita dila kesal dengan indra bekti © berbagai sumber

cerita dila kesal dengan indra bekti
YouTube/Melaney Ricardo

"Ada suatu hal yang dia tidak jujur sama aku, dia lupa nih," ungkap ibu dua anak ini pada Senin (27/2).

Kebohongan itu menyangkut soal asuransi Indra Bekti. Rupanya, saat sang suami harus dilarikan ke rumah sakit, Dila baru mengetahui jika sang suami tidak memiliki asuransi untuk membantu biaya rumah sakit yang membengkak. Hingga akhirnya, dia sempat pontang-panting membuka galang dana.