Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pernikahan mereka yang sudah berjalan 12 tahun diisukan tengah berada di ujung tanduk. Aldila Jelita kedapatan menghapus foto-foto lamanya bersama sang suami di Instagram.

Aldila Jelita juga kedapatan unfollow akun Instagram sang suami. Hal serupa juga dilakukan Indra Bekti. Namun, dalam akun pribadi Indra Bekti, presenter tersebut tidak terlihat menghapus unggahan foto saat bersama istri.

Sontak aksi mereka di media sosial membuat warganet berspekulasi. Tak sedikit yang menduga hubungan rumah tangga Aldila dan Indra Bekti tengah retak dan akan berujung perceraian. Dugaan itu diperkuat oleh unggahan terbaru Aldila di Instagram pribadinya.

Dalam foto terbarunya, dia mengunggah foto dengan caption menandakan bahwa hidupnya sekarang hanya ada dirinya dan kedua anaknya. Aldila mematikan kolom komentar di unggahan tersebut.

Aldila dan Indra Bekti diisukan Cerai © berbagai sumber

Aldila dan Indra Bekti diisukan Cerai
Instagram/@dhila_bekti

"Bismillaaah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian ber2 Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada dijalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita ," kata Aldila dalam caption Instagramnya yang diunggah pada Minggu (26/2) lalu.