Brilio.net - Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier kini semakin jadi perhatian publik. Meski belum mengaku secara gamblang soal adanya hubungan asmara di antara mereka, namun interaksi manis yang kerap diperlihatkan Luna dan Maxime semakin membuat publik baper. Hal tersebut membuat nama Prilly Latuconsina juga turut jadi perhatian.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sempat menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Ditemui awak media beberapa waktu saat peluncur series terbarunya, Prilly memberikan respons terkait hubungan asmara sang mantan kekasih. Prilly mengaku senang dan mendukung hubungan keduanya.

tanggapan prilly untuk maxime bouttier © berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Support, cocok banget," ucap Prilly setelah conference pers web series Cinta Dua Masa di kawasan SCBD, dilansir brilio.net pada Kamis (13/7).

Pemeran film Danur ini juga mengaku ikut bahagia jika melihat mantan kekasihnya berbahagia dengan pasangan baru. Terlebih hubungan Prilly dengan Maxime kali ini juga tetap baik-baik saja setelah putus sejak lima tahun yang lalu.

"Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy, kan putusnya nggak pernah nggak baik-baik, selalu baik-baik. Jadi kalau baik-baik putusnya pasti kita mendoakan yang baik-baik di akhir hubungan itu. Semoga dapatin yang lebih baik, jadi pas beneran mendapatkan yang lebih baik, kita sebagai masa lalunya happy dan mendukung," ungkap Prilly.