Sementara saat ini kabar bahwa Maxime Bouttier dan Luna Maya akan melangsungkan pernikahan juga sedang santer dibicarakan. Kabar tersebut pertama kali berhembus dari siaran langsung Ayu Dewi di media sosial. Ayu Dewi yang saat itu sedang melakukan live bersama sang suami, Regi Datau, menyebutkan bahwa Luna Maya akan segera menggelar acara akbar.

Lucunya, Regi menyebut jika dirinya tetap akan datang jika tidak diundang. Ayu Dewi pun mengaku gatal ingin segera membocorkan kabar tersebut. Namun, ia akui takut dan meminta warganet agar menunggu kabar dari Luna Maya.

"Acara akbar pokoknya tahun ini. Duh, aku mau ngomong tapi kok kayaknya takut dosa. Pokoknya ditungguin aja ya, guys acara akbarnya Luna Maya," ungkap Ayu Dewi.

Kabar yang tengah ramai jadi perbincangan tersebut pun sampai ke telinga Prilly. Seleb kelahiran 1996 ini mengaku tidak mengetahuinya dan tidak bisa berkomentar lebih lanjut. Namun jika nanti dirinya diundang, Prilly bisa pastikan akan datang ke pernikahan tersebut.

tanggapan prilly untuk maxime bouttier © berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"Nggak tahu kalau itu ya, nggak berani komen karena benar-benar nggak tau apa-apa. (Jika diundang) datang dong, datang lah," Lanjut Prilly.

Pernyataan Prilly Latuconsina yang diunggah ulang di berbagai akun fanbase-nya tersebut menuai perhatian publik. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk respons bijak Prilly tersebut.

“Cool Prill..kamu tu bijaksana bgt ttp support..krn udahan nya jg baik2..hatimu emang baik..doa terbaik untukmu Prill," tulis @yesa2015.

"Prilly kamu tuh bijak bangt dehh," kata @nikenwahyu682.

"Prillynya baik & positive vibes banget. Gitu kok masih ada aja yg gak trima, pdhl Prilly, Luna & Max hubungannya baik2 aja." komen @Ale Kemplang.

“Prily tuh orang bsik bijak danpinter..temenan baik jg sma luna..." kata @bunda Anita/oma angel.