Brilio.net - Kebahagiaan Luna Maya di hari ulang tahunnya yang ke-40 semakin bertambah dengan gelaran pesta bertajuk LunaChella. Terinspirasi dari Festival Coachella yang diadakan di Amerika Serikat, pesta ulang tahun Luna Maya ini digelar meriah dengan mengundang sederet selebriti.

Nggak hanya kemeriahannya saja yang disorot, momen mesra Luna Maya bersama sang kekasih, Maxime Bouttier sukses bikin para penggemar keduanya baper. Di momen tersebut, Maxime tampak selalu berada di sisi sang kekasih selama pesta berlangsung.

Salah satu yang menarik perhatian ketika Maxime yang memiliki jarak usia cukup jauh, yakni 10 tahun dengan kekasihnya, anti canggung berbaur dengan sahabat Luna Maya. Rupanya, tak hanya mampu meluluhkan hati sang kekasih, aktor berdarah Bali-Prancis ini juga berhasil mengambil hati sahabat-sahabat Luna.

Momen kemesraan Luna Maya bersama Maxime Bouttier selama perayaan ulang tahun pun menjadi sorotan. Biar nggak makin penasaran, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (31/8), potret kedekatan Maxime Bouttier bareng sahabat Luna Bouttier.