Brilio.net - Baru-baru ini rumor kisah asmara Thariq Halilintar sedang hangat diperbincangkan. Usai putus dari Fuji beberapa bulan yang lalu, adik Atta Halilintar ini ramai disebut sudah moveon dari sang mantan. Thariq kini dikabarkan dekat dengan putri kedua mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, yaitu Aaliyah Massaid.

Kabar ini semakin diperkuat oleh respons ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh kala ditanya mengenai hubungan putri sambungnya dengan Thariq. Menurutnya, ia ta mempermasalahkan hubungan keduanya. Buatnya, selama keduanya bahagia maka ia akan selalu mendukung.

Sosok Thariq di mata Angelina juga merupakan lelaki baik yang berasal dari keluarga baik juga. Ia akui, sejak bertemu Thariq, Aaliyah menjadi semakin dekat dengan agama. Kendati begitu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum secara gamblang mengatakan keduanya memiliki hubungan spesial.

Dalam beberapa kesempatan, keduanya terjepret tengah berada dalam satu momen yang sama. Terbaru Aaliyah tampak mendukung Thariq di acara pertandingan dan pulang dalam satu kendaraan yang sama. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/9), berikut tujuh momen kebersamaan Thariq halilintar dan Aaliyah Massaid.