Brilio.net - Sejak putus dari Fuji, kisah asmara Thariq Halilintar tak lepas dari sorotan publik. Kali ini, Thariq kembali ramai jadi perbincangan terkait rumor kedekatannya dengan putri sulung mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

aliyah massaid dekat dengan thariq © berbagai sumber

foto: TikTok/@gosip100

Kabar ini berhembus setelah keduanya tertangkap kamera terlihat menghabiskan momen bersama, seperti dalam perayaan ulang tahun Al Ghazali pada Jumat (1/9) dini hari. Meski keduanya tak mengunggah foto berdua di laman Instagram, namun di unggahan salah satu fans-nya terlihat Aaliyah dan Thariq tampak bersama. Aliyah tampil kasual kenakan kemeja hijau dipadukan tanktop hitam, sementara Thariq simpel dengan jaket hitam.

Mengenai kabar tersebut, Angelina Sondakh selaku ibu sambung memberikan respons santai. Ia tak mempermasalahkan Aliyah dekat dengan siapapun, termasuk dengan Thariq Halilintar. Baginya, selama sang anak bahagia ia akan selalu mendung. Terlebih, orang yang dekat dengan anaknya dari keluarga baik-baik.

aliyah massaid dekat dengan thariq © berbagai sumber

foto: Instagram/@angelinasondakh09

"Kalau jodoh mah ditangan Allah ya, tapi kan secara keluarga orang tua si T ini kan baik, dari keluarga sakinah mawadah warahmah juga. Yang penting Aliyah nya seneng," tuturnya, dilansir dari TikTok @gosip100, Sabtu (2/9).