Apalagi jika kedekatan Aliyah dan Thariq membawa kebaikan bagi keduanya. Ia dan Reza Artamevia selaku ibu kandungnya tentu akan mendukung.

"Kalau misalkan perubahannya baik kan kenapa nggak, gitu lho. Saya sebagai orang tua dan Teh Reza pasti bahagia," tambahnya.

Perempuan yang akrab disapa Angie itu menyebut Aaliyah menunjukkan perubahan sangat drastis, terutama dalam hal agama. Tentu hal ini membuat Angelina Sondakh sebagai ibu merasa bahagia.

aliyah massaid dekat dengan thariq © berbagai sumber

foto: Instagram/@angelinasondakh09

"Karena Aaliyah jadi lebih sholehah. Dalam ibadahnya Aaliyah tekun, rajin. Kadang-kadang aku surprise juga. Aaliyah pasti telfon, 'iya mami, habis sholat maghrib. iya mami, lagi habis ngaji' gitu. Alhamdulillah," paparnya.

Namun, Angelina Sondakh menyebut Aaliyah tak pernah curhat soal Thariq kepadanya. Ia mengungkapkan selama ini Aaliyah lebih bertanya soal ibadah. Hal ini kemudian yang memancing rasa penasarannya.

"Nggak (banyak cerita) sih. Yang penting kalau Aaliyah kan, yang saya tangkap, adalah bertambah keingintahuannya soal ibadah. Nah kan, mama mama kepo ya, memang lagi deket sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagi in love mungkin gitu kan, jadi kroscek ke situ," ungkapnya.