Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Baru-baru ini mereka merayakan anniversary pernikahan ke-10 pada Rabu (30/8). Beda dari kebanyakan selebriti yang merayakan ulang tahun dengan meriah, pasangan ini mendapat kejutan tak terduga dari kerabat dan tim mereka.

Bukan di tempat mewah, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini mendapat kejutan anniversary pernikahan ke-10 di sebuah restoran cepat saji. Meski sederhana, Arumi tampak begitu gembira dan menyebutnya sebagai hari terbaik dalam hidup. Lewat akun Instagramnya, Arumi Bachsin mengunggah momen kebahagian tersebut dengan menuliskan sebuah caption manis.

"THE BEST DAY IN OUR LIFE! Surprise tak terduga yang selalu adaa aja dari tim kerja dan adik2 tercinta. Terima kasih segala doa baik dari teman-teman online semua..semoga 10 tahun perjalanan pernikahan kami menjadi berkah terbaik untuk semua. We love you," tulis @arumibachsin_94

Lantas, seperti apa momennya? Berikut tujuh momen Arumi Bachsin dan Emil Dardak rayakan 1 dekade pernikahan, dilansir brilio.net dari akun Instagram @arumibachsin_94 pada Kamis (31/8)