Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Larissa Chou. Usai dua tahun menjanda, akhirnya wanita berdarah Tionghoa ini kini telah menemukan tambatan hatinya. Setelah beberapa hari lalu mengumumkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria, hari ini, Minggu (3/9), Larissa Chou resmi dipersunting sang pujaan hati bernama Ikram Rosadi.

Akad nikahnya kali ini nampak dilaksanakan di kediaman rumahnya. Ibu dari satu anak ini terlihat cantik dengan setelan baju kurung khas melayu bernuansa putih. Begitu juga dengan Ikram, ia terlihat tampan mengenakan setelan yang matching dengan sang istri, dipadukan dengan kain songket.

Akad nikah kali ini tampak digelar secara sederhana. Selain dihadiri keluarga besar kedua mempelai, kehadiran sahabat juga menambah suasana hangat di acara pernikahan Larissa Chou. Salah satu yang hadir adalah mantan istri Rizki DA, yakni Nadya Mustika.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nadya Mustika membagikan momen-momen Larissa Chou melepas masa jandanya. Seperti diketahui, sosok Ikram Rosadi yang baru-baru ini jadi sorotan merupakan seorang pengusaha properti.

Lalu seperti apakah momen pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi? Yuk, simak rangkuman brilio.net berikut dari berbagai sumber, Minggu (3/9).