Brilio.net - Publik dihebohkan dengan kabar pernikahan selebgram Larissa Chou mantan istri Alvin Faiz yang akan segera digelar. Identitas calon suami Larissa Chou, yang sebelumnya masih menjadi teka-teki, perlahan mulai terungkap. Ikram Rosadi, calon anggota legislatif dari Partai Golkar, disebut-sebut sebagai sosok yang akan menjadi pasangan hidup Larissa Chou.

Kabar disampaikan oleh Hanny Kristianto, selaku sahabat Larissa Chou. Hanny mengaku, dirinya memang belum mengenal calon suami sahabatnya tersebut secara personal. Namun Hanny mengungkap bahwa Larissa akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Ya belum dikenalin. Cuma sudah cerita kalau nanti nikah, kira-kira satu sampai dua bulan lagi," kata Hanny dilansir brilio.net dari YouTube SCTV.

Larissa Chou kirim WhatsApp pada Alvin © Instagram

foto: Instagram/@larissachou

Terkait kabar tersebut, rupanya Larissa Chou juga telah mengirim pesan panjang kepada mantan suaminya tersebut. Diunggah oleh Alvin Faiz, ia menyebut bahwa Larissa Chou mengirim pesan sejak 16 Agustus lalu. Ia pun menunjukkan screenshot dari isi pesan WhatsApp yang diterimanya. 

Dalam chat itu, Larissa dengan penuh kelembutan memberi tahu kepada Alvin perihal kabar baik dirinya yang akan segera menikah. Ia juga meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah diperbuat pada Alvin dan keluarga.

"Dear Alvin & Keluarga, aku ingin mengabarkan kabar kalau aku insyaAllah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan. Aku minta maaf jika ada perbuatan atau tindakan aku yang pernah melukai," tulis Larissa dikutip brilio.net pada chat yang dibagikan Alvin ke InstaStory, Jumat (1/9).