Brilio.net - Perceraian dengan Alvin Faiz dua tahun lalu tampaknya tak membuat Larissa Chou trauma dengan kisah cinta. Pasalnya kini Larissa Chou terlihat mulai go public terkait hubungannya dengan seorang pria.

Melalui media sosialnya, Larissa Chou telah memamerkan sosok pria yang akan menggantikan posisi Alvin Faiz. Potret tersebut diambil dari belakang.

Larissa Chou terlihat sedang berjalan bersama sambil bergandeng tangan dengan anak dan kekasihnya dari belakang. Mereka terlihat memakai pakaian dengan warna senada yaitu peach.

Wanita berusia 27 tahun ini tampak meminta izin pada Yusuf karena membawa seseorang. Ia menyinggung bahwa seseorang ini tak akan mengambil seluruh kasih sayang miliknya. Nantinya, kasih sayang untuk Yusuf justru akan bertambah.

Sosok gandengan baru Larissa Chou tentu bikin warganet kepo berat. Mereka mulai mencari tahu siapa pria beruntung yang dipilih oleh Larissa untuk mendampingi hidupnya setelah cerai dari anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Tak berselang lama, pengguna TikTok dengan nama akun @ikramrosadi membuat heboh karena meyakini bahwa sosok yang akan menjadi pengganti Alvin Faiz itu adalah pria bernama Ikram Rosadi. Ibu satu anak ini rupanya pernah me-repost unggahan seorang laki-laki dengan nama akun Instagram @ikram_rsd. Dialah yang diduga warganet merupakan pasangan baru Larissa.

pria diduga calon ayah baru Yusuf © berbagai sumber

foto: TikTok/@ikramrosadi