Bukan orang biasa, Ikram Rosadi adalah caleg DPRD wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diusung Partai Golkar. Namun, sayangnya setelah warganet melakukan penelusuran tentang latar belakang pria tersebut, mereka tidak merespons positif hubungan antara Larissa dengan Ikram.

pria diduga calon ayah baru Yusuf © berbagai sumber

foto: TikTok/@ikramrosadi

"sumpah bukan muka nya tapi gmna ya sumpah cii knp cii," kata @mamiifreshcare

"Ci spek kamu ki bidadari pol lho ci, apa ga eman eman ci," tulis @arskasft_

"kek nya ekspetasi aku ketinggian cii," ujar @laelasry0

"ciii, mending sholat mlm lagi ci..kayanya ada yg salah," komentar @Riskarizkia10

"Plis siapapun yg kenal sicowok, tolong kasih tau Cici, kek gak rela bgt w meskipun Cici gak kenal w," kata @ImOkay

Tak tinggal diam, Larissa Chou pun merespons kegelisahan publik melalui Instagram Story baru-baru ini. Larissa meminta publik untuk tak asal membuat penilaian. Ia akan mengklarifikasi di saat yang tepat.

“Jangan langsung menyimpulkan sesuatu atau menilai hanya dari penglihatan mata saja. Bismillah teman-teman, ada saatnya nanti aku akan cerita,” Larissa Chou menjelaskan.

pria diduga calon ayah baru Yusuf © berbagai sumber

foto: Instagram/@larissachou

Kegagalan rumah tangga di masa lalu dijadikan referensi untuk melangkah ke depan. Statusnya sebagai janda satu anak, membuat Larissa Chou makin selektif dalam memilih pasangan hidup. Dia juga menegaskan telah mempertimbangkan banyak aspek sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

“Aku, wanita dewasa dan sudah bawa anak satu. Umur juga bukan di bawah 25. Percayalah. Segalanya sudah aku pertimbangkan dan aku yang paling mengetahui,” tulisnya mengakhiri.