Brilio.net - Larissa Chou baru-baru ini kembali menjadi sorotan warganet. Mantan istri Alvin Faiz ini mengunggah foto bersama seorang pria di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Larissa bersama putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan tengah bergandengan tangan bersama dengan pria tersebut

Ketiganya kompak memakai busana senada berwarna merah muda. Larissa dan pria itu sama-sama menggandeng Yusuf. Namun, foto tersebut diambil dari belakang sehingga tidak memperlihatkan wajah si pria. Meski begitu, pria itu tampaknya sudah dekat dengan anak Larissa.

Identitas sosok pria yang bersama Larissa tersebut belum diketahui. Namun, dalam unggahannya, Larissa menulis sebuah izin kepada buah hatinya untuk dekat dengan pria yang akan masuk dalam kehidupan mereka.

Larissa Chou punya pacar baru © 2023 brilio.net

Larissa Chou punya pacar baru
Instagram/@larissachou

Larissa meminta izin dan berjanji kepada putranya tidak akan mengambil kasih sayang darinya. Melainkan justru akan menambahkan kasih sayang di kehidupannya kelak.

"Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan. Boleh?" ucapnya, dikutip brilio.net dari Instagram @larissachou pada Senin (28/8).