Brilio.net - Henny Rahman dan Alvin Faiz menggelar akikahan untuk sang buah hati yang diketahui bernama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Akikah digelar usai tiga minggu Henny Rahman melahirkan.

"Welcome to the team, Muhammad Mikail Faiz Alhaliem!

Alhamdulilah terlaksana aqiqah putra kami tercinta Muhammad Mikail Faiz Alhaliem, doakan supaya jadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, menjadi wasilah kebaikan untuk banyak orang, bisa meneruskan dakwah kakeknya, menjadi generasi rabbani, generasi qurani, aamiin #masyaallahtabarakallah," tulis Alvin dalam unggahan terbaru di Instagramnya.

Akikah ini digelar pada Kamis (30/3) dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Dalam acara tersebut, sosok anak Alvin Faiz dari pernikahan Alvin dengan Larissa Chou, yakni Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan atau Yusuf juga terlihat hadir.

Sikap Larissa yang mengikutkan sang anak di acara bahagia ayahnya itu pun menuai kekaguman. Alasannya adalah agar Yusuf akur dengan keluarga baru sang ayah, Alvin Faiz. Kehadiran Yusuf di akikah bayi Alvin dan Henny Rahman ini juga memicu haru.

"Semoga yusuf sehat selalu," tulis @suwasti188

"Yusuf manis banget ya allah ganteng pula ," sahut @buatpuput21

"yusuf sholeh ganteng, i love nak," kata @retnodwi46

Kehadiran Yusuf disambut hangat oleh Alvin dan Hanny. Yusuf tampak bercengkrama dengan keluarga baru sang ayah dalam acara akikah tersebut.

Berikut 9 momen akikah anak Alvin Faiz dan Henny Rahman, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/4).