Larissa juga meminta agar Alvin Faiz tidak terpancing oleh siapa pun yang berusaha mengadu-domba mereka. "Jika ada yang terus menarik kembali kamu dengan terus mengungkit keburukan dan memanas2i lagi mohon abaikan saja. Aku tidak mau diantara kita ter adu domba atau pun harus ada urusan apapun lagi," imbuhnya.

Larissa Chou kirim WhatsApp pada Alvin © Instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Larissa juga sempat menyinggung soal sosok yang baru-baru ini menebar kebencian terhadapnya. Meski begitu, wanita 27 tahun tersebut yakin bahwa sosok di balik itu bukanlah Alvin. 

"Alhamdulillah kalau bukan kamu yang menyebarkan kebencian lagi. Terkait yang broadcast di WhatsApp ke beberapa kawan. Aku tahu itu bukan kamu karena kamu nggak punya nomor teman2 aku. Sampai ke selebgram2 Bandung yang kamu nggak kenal juga," tutur ibu satu anak ini, Jadi tenang aja, aku tidak pernah menyebut yang broadcast itu adalah kamu. Tapi semoga kamu nggak terlibat," kata Larissa.

Ibu dari Yusuf itu turut meminta doa yang tulus dan ikhlas dari Alvin terkait hubungannya dengan calon suami. Larissa sendiri mengatakan bahwa ia juga akan mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan keluarga kecil Alvin. Di akhir pesan, ia pun kembali meminta maaf atas semua hal tidak mengenakkan yang pernah terjadi diantara keduanya.

"Sekali lagi mohon doa terbaiknya, doa terbaik dari aku pun untuk ayah Yusuf dan keluarganya adalah doa2 terbaik. Mohon doa terbaik untuk calon ayah sambung Yusuf, dan maaf untuk segala hal yang tidak berkenan yang pernah terjadi ya. Terima kasih," tutupnya. 

Dengan membagikan chat Larissa, Alvin memohon dengan sangat agar publik atau siapa pun tidak lagi mengaitkan dirinya dengan sang mantan istri. Alvin merasa jika mereka sudah bahagia dengan jalan hidup masing-masing.

"Jadi clear ya, tolong jangan kaitin gue lagi. Fokus gue sekarang untuk diri gue, keluarga, dan kerjaan gue," ujar Alvin mengakhiri.