Brilio.net - Nama Larissa Chou mulai dikenal saat ia menjalin hubungan asmara dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz. Pertemuan keduanya berawal dari media sosial dan Larissa meminta bantuan Alvin untuk lebih mengenal agama Islam.

Setelah satu tahun kenal lewat dunia maya, Larissa memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Keputusannya tersebut membuat Alvin kagum. Di waktu yang bersamaan, mendiang Ustaz Arifin Ilham juga meminta Alvin untuk segera menikah. Alvin pun langsung melamar Larissa dan keduanya menikah pada 6 Agustus 2016.

Pernikahan Alvin dan Larissa sempat menghebohkan publik lantaran saat itu usia Alvin baru menginjak 17 tahun. Usai menikah, kehidupan Larissa pun kian menyita perhatian publik. Melalui Instagramnya, Larissa kerap membagikan potret stylishnya dalam berbagai busana gamis dan hijab panjang.

Tak hanya itu, ia juga beberapa kali pernah mengunggah potret masa kecilnya. Parasnya saat kecil pun disebut plek-ketiplek putranya.

Nah, kira-kira seperti apa perubahan penampilan Larissa dari masa ke masa? Daripada penasaran, yuk intip 11 transformasinya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/9).